Hasil Akhir Honda Jazz dan Brio Speed Challenge

Hasil Akhir Honda Jazz dan Brio Speed Challenge

Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Seri empat

Bogor, KompasOtomotif – Seri keenam atau seri terakhir Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 12 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 5 usai digelar, di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017).Kedua seri tersebut merupakan dua ajang balap dari kelas Honda Speed Challenge + Brio pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017.Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy menilai para pebalap telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal itu terlihat dari ketatnya perolehan poin.Kemudian, ajang balap ini juga menjadi bukti ketangguhan Honda Jazz dan Brio. “Selain itu, sebagai bentuk dukungan Honda mempertahankan eksistensi olah raga balap di Indonesia,” kata Jonfis melalui keterangan tertulisnya.Berikut ini adalah rincian peringkat juara dari berbagai kelas pada ajang HJSC 12 dan HBSC 5.Kelas Master HJSC 12

Pebalap DKI Honda Racing Indonesia, Rio SB, menjadi juara setelah empat kali peringkat 1 dengan perolehan total 72 poin. Peringkat kedua, ditempati pebalap DKI Honda Bandung Center, Fitra Eri dengan perolehan angka yang sama seperti Rio SB, yakni 72. Namun, Fitra tercatat hanya dua kali menempati posisi pertama dari 6 seri balap yang digelar.

Sementara di posisi ketiga, ditempati pebalap DKI Watch Studio Racing Team, M Ferrel Fadhil dengan perolehan 59 poin.

Rising Star HJSC 12

Pebalap DKI Honda Bandung Center, Andika Rama Maulana, menempati peringkat pertama dengan perolehan 53 poin. Disusul pebalap DKI AJM Racing Team, Sendy Setiawan dengan perolehan 49 poin. Sementara itu, pebalap Jabar AJM Racing Team, Hendra Bonank, menempati peringkat ketiga dengan total perolehan 36 poin.

Kelas Promotion HJSC 12

Pebalap DKI Jakarta Racing.com, Avila Bahar menduduki peringkat pertama dengan torehan 33 poin. Menempati peringkat kedua, pebalap DKI De Most Racing Team, Muhammad Luthfi HP, dengan perolehan 18 poin. Sementara itu, pebalap privateer, Timo Deni Boy Manja dengan perolehan 8 Poin.

HBSC 5

Pebalap DKI Azuro Motorsports, Muhammad Arief Hidayat, menempati peringkat pertama dengan perolehan 90 poin. Diperingkat kedua, ditempati Huga Laverda Labib (Jabar) dengan perolehan 60 poin.

Sementara itu, peringkat ketiga ada pebalap Jabar B16 AP Speed, Iwan Sidharta, dengan perolehan 50 poin

Referensi :kompasOtomotive.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *